Kelebihan Rail King Besar

Setelah pada tulisan sebelumnya kepala Dipo Mojosari memberikan penjelasan tentang kelebihan Rail King (RK) dus sedang kepada para penghobi ini, maka pada tulisan ini kepala Dipo Mojosari akan memberikan kembali share pengalamannya tentang RK dus besar. Kereta dus besar ini biasa kita temukan di toko mainan hingga pusat perbelanjaan dan tidak akan kita temukan di pasar karena melihat harganya yang sulit untuk dikatakan sebagai mainan low entri. Harga Kereta api mainan ini mencapai 250-300 ribu rupiah, namun kepala Dipo tidak akan membahas harga di sini karena dari awal kita sepakat untuk membahas kelebihannya hehe...
 


Secara sekilas dari gambar pada dusnya dapat dipastkan kita sudah dapat melihat kelebihan mainan jenis ini. Kelebihan yang dimiliki oleh mainan kereta api jenis ini adalah RK dus besar ini memiliki detail yang luar biasa yang tidak dimiliki mainan kereta api sekelasnya. Mulai dari detail lokomotif yang dapat bersuara, mengeluarkan cahaya lampu, hingga keluarnya asap yang membuat rangakaian kereta semakin tampak nyata dan realistis. Selain lokomotifnya gerbong-gerbong keretanyapun memiliki detail yang tidak kalah hebatnya, dimana pada gerbong penumpangnya sudah terdapat kaca, dan juga pada gerbong barangnya, tekstur timbul (seperti baja pada kereta sungguhan) tampak terlihat jelas yang semakin memberikan kesan mewah untuk kereta sekelasnya. Maka tidak heran jika harga yang dibandrol oleh para penjual memang lumayan cukup tinggi bagi mainan kereta api batrai.


Selain detail yang hampir mendekati sempurna kereta api inipun memiliki bogie yang juga sudah sangat detail. Untuk rel, kereta api jenis ini sudah memiliki wesel (rel perubah jalur) didalam setiap kemasannya. Sehingga para penghobi tidak lagi perlu bingung mencari-cari wesel untuk mainan kereta api jenis ini.

7 komentar:

  1. Mas masih punya stock rk yg ini mas aku minat nih

    BalasHapus
  2. Mas, untuk produk diatas skalanya HO/ 1:87 bukan? Bisa tidak jika dimainkan bersama dengan produk Rail King yang lainnya? Mohon penjelasannya, trims.

    BalasHapus
  3. Mas, masih ada kah stock RK yang jumbo box? Minat ini, cari kemana belum dapat.

    BalasHapus
  4. Kalo mau beli dimana dan dg online caranya transaksi dimana dan bgmn??? Mhn penjjelAsan,, tengkyu,,,

    BalasHapus
  5. Kalo mau beli dimana dan dg online caranya transaksi dimana dan bgmn??? Mhn penjjelAsan,, tengkyu,,,

    BalasHapus
  6. Mas klo kirim ke jakarta bsa gk

    BalasHapus