Seputar Kereta Api Merek Classical Train

Beberapa minggu terakhir hadir di pasaran sebuah kereta api mainan baru dengan nama Classical Train. Yang mana dari spesifikasinya kereta api mainan ini dapat dikatakan cukup unik. Selain karena bentuk dan ukurannya yang kecil juga bentuk lokomotifnya yang memberkan kesan "mainan anak-anak". Jika dilihat dari segi ukuran dan detail kereta api mainan jenis ini hampir sama dengan kereta api merek AI Train. Yang mana sama-sama memberkan kesan unik dan anak-anak.


Spesifikasi rel dan jarak poros roda sama dengan kereta apo merek FF Int'l Ekspress (FFIE), hanya saja memiliki detail dan jumlah rel yang lebih sedikit dari FFIE. Hal ini dikarenakan untuk membuat satu lingkaran penuh dengan ukuran 2,89 m hanya memerlukan 8 buah batang rel lengkung. Untuk pengerak lokomotifnya kereta api mainan jenis ini hanya memerlukan 2 buah batrai AA untuk menggerakkan motor, lampu, dan soundnya.

Kereta api jenis ini beredar dipasaran dibanderol dari harga 70-80 ribu per pcsnya. Dan dapat ditemui di toko-toko mainan ataupun pusat perbelanjaan. Harus diketahui adalah harga disetiap kota dan tempat pasti berbeda-beda. Dan jika anda kesulitan untuk mendapatkan kereta api mainan jenis ini anda dapt menghubungi kami dengan harga yang cukup bersaing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar