Kereta Api Model

         Pameran   mainan yang berlangsung dari tanggal 9 hingga 10 Nopember kemarin berjalan cukup seru. Bukabn hanya karena terdapat banyak lomba, namun pameran tersebut juga menjadi ajang bertemunya dan saling bersilaturrahminya para penghobi mainan. Buktinya para pengunjung yang datang tidak hanya dari Malang raya saja, tapi ada juga dari kota-kota yang berada di pinggiran Malang seperti Surabaya, Blitar, Kediri, Lumajang, Mojokerto, dan Pasuruan.

         Dari pameran tersebut saya baru tahu bahwa penghobi mainan tidak hanya terbatas pada usia anak-anak atau remaja saja, bahkan di dalam perlombaan tamiya saya melihat ada peserta yang rambutnya sudah beruban. Pameran seperti ini sangat baik sekali diadakan, karena dapat menjalin kekompakan saling mengenal dan rasa  persaudaraan di antara pecinta mainan.

        Berikut video singkat yang dapat saya abadikan dari pameran toys Malang. Rangkaian ini merupakan rangkaian model Amerika (melihat dari couplernya). Sudah DCC Sound, jadi sudah lighting dan bersuara.  Milik salah seorang teman di komunitas skala 87 Indonesia (Indonesia 87 Scale Community).Yang harus di catat adalah kereta model ini bukan milik saya hehehe...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar