Jadwal Gapeka Baru 1 Juni Kereta Api Lokal Daop 6 Yogyakarta

      Selamat pago sobat spoor semua, diamanapun sobat berada semoga selalu bersemangat dan selalu dalam keadaan sehat sentosa. Dalam postingan sebelumnya saya sudah mengajak teman-teman untuk melihat bagaimana suasana di stasiun Lempuyangan Yogyakarta. nah pada tulisan kali ini saya akan memberikan informasi terkait perjalanan kereta api lokal yang ada di wilayah DAOP 6 Yogyakarta ini. Seperti yang sobat ketahui sejak 1 Juni lalu PT KAI telah memberlakukan Gapeka terbarunya. Sehingga beberapa jadwal perjalanan kereta api mengalami perubahan jadwal pemberangkatan.


         Bagi teman-teman yang masih kesulitan untuk melihat jadwal kereta api khususnya kereta api lokal yang ada, maka melalui tulisan di blog ini saya mencoba memfasilitasi kesulitan teman-teman tersebut agar lebih mudah mendapatkan informasi jadwal kereta api. Jadwal ini saya peroleh saat sebelum naik ke kereta Aji Saka (akan saya bahas pada postingan selanjutnya). Diaman terdapat banyak sekali jadwal pemberangkatan setiap harinya, khsusunya yan gmenuju wilayah kota Solo.







      So, untuk lebih jelasnya sobat bisa langsung melihat jadwal-jadwal kereta api lokal tersebut melalui fotro-foto ini. Kalau memang ada foto yang kurang jelas sobat bisa menyimpanny ayang kemudian bisa di zoom ini agar tulisan dapat terlihat lebih jelas. Kurang lebihnya saya ucapkan mohon maaf dan terimakasih sobat sudah mau berkunjung ke Dipo lokomotif Mojosari. jaya selalu Indonesiaku, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar