Jadwal Gapeka Baru Pemberangkatan Kereta Api Dari Stasiun Mojokerto

        Selamat Pagi sobat spoor semua, simanapunsobat berada semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat menjalankan aktifitas hari ini. Seperti biasa, tiada hari tanpa adanya berita terbaru dari postingan di Dipo Lokomotif Mojosari. Sebelumnya saya juga meminta maaf kepada sobat pengunjung Dipo Mojosari karena terkendala jaringan internet maka beberapa postingan belum sempat saya upload dan mengalami keberantakan(apakah sudah termasuk dalam bahasa yang baik dan benar? hehehe...) jadwal postingan. Baiklah teman-teman semua, dalam postigan kali ini saya akan memberikan sedikit informasi terkait jadwal pemberangkatan kereta api dari dan yang menuju Stasiun Mojokerto.



       Jadwal ini terkait dengan perubahan jadwal Gapeka baru terhitung mulai tanggal 1 Juni lalu. Terdapat beberapa perubahan jadwal perjalanan kereta api baik kereta api lokal maupun kereta api jarak jauh. Sebelumnya saya juga sekali lagi meminta maaf kepada teman-teman karena jadwal tersebut hanya merupakan foto dari kamera hp dengan kualitas megapixel yang teramat rendah. Jadi jika ada jadwal yang belum dan tidak begitu jelas penampakannya, mohon kiranya sobat bisa menerawangnya. Dan jika diterawang juga masih belum berhasil, ada baiknya sobat bisa mengunjungi  MR DUA DUA Present yaitu link blog milik Railfans Mojokerto yang terdapat pada logo tulisan dibagian kanan atas dari tampilan Dipo Lokomotif Mojosari.



     Dan kami harapkan sobat mengaksesnya melalui PC ataupun laptop yang memungkinkan penampakannya lebih detail dan jelas.  Karena sedikit saja kita salah menafsirkan jadwal maka akan memiliki dampak yan gluar biasa kepada seluruh perhitungan keberangkatan yang sudah kita rencanakan sebelumnya. Mungkin sekian saja untuk postingan kali ini, semoga sedikit goresan ini dapat memberikan manfaat dan informasi tambahan kepada sobat semua terkait dengan perkereta apian Indonesia. Tidak lupa kami ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat di Dipo Lokomotif Mojosari, dan sampai jumpa pada postingan kami berikutnya. Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar