Hunting Kereta Api di Kota Sidoarjo

       Selamat pagi sahabat semua, terimakasih sobat masih mau berkunjung ke Dipo Lokomotif Mojosari. Salam SPoor...!!!!! Semoga sobat semua masih dalam keadaan sehat dan juga tetap bersemaangat dalam menjalankan berbagai macam aktifitas dan kegiatan di hari ini. Kalau pada postingan sebelumnya saya sudah mengajak sobat semua untuk jalan-jalan ke Stasiun Gedangan di SIdoarjo, maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menyusuri jalan rel yang ada di sekitar Kota Sidarjo.

KRD Susi melintas PJL memasuki Sta Gedangan

       Kronologi sebelumnya sudah saya ceritakan pad apostingan sebelum postingan ini sobat, so untuk menghemat kata dan waktu ada baiknya langsung saja kita jalan-jalan menyusuri rel kereta api untuk huntin di Kota Sidoarjo. Kereta pertama yang saya dapatkan adalah rangkaian KRD Susi, saya sendiri baru pertama kalinya mengetahui nama dari rangkaian kereta api ini, meskipun jauh sebelumnya saya sudah sering melihat rangkaian ereta api ini. Foto ini saya dapatkan sesaat sebelum rangkaian kereta api ini memasuki Stasiun Gedangan, dimana di stasiun itu sendiri ternyata sudah ada rangkaian kereta api Dhoho yang berhenti menunggu rangkain Susi ini melintas.

KRD Susi memasuki Sta Gedangan

        Setelah rangkaian KRD SUsi ini masuk ke Stasiun Gedangan langsung saja rangkaian kereta api Dhoho diberangkatkan dari jalur dua Stasiun Gedangan. Setelah kereta api Dhoho berangkat dengan sinyal aman, maka saya melanjutkan perjalanan untuk mengambil beberapa foto mengenai Stasiun Gedangan yang saya lanjutkan untuk menuju bagian Selatan dari stasiun. Dan setelah saya tiba di posisi Selatan, tiba-tiba sinyal terangkat ke atas yang menandakan akan adanya kereta yang melintas. Awalnya saya kira adalah rangkaian KA SUsi yang akan diberngkatkan, namun dugaan saya ternyata salah. Yang akan melintas ternyata adalah rangkaian kereta api Sri Tanjung yang meluncur ke arah Banyuwangi.


 Rangkaian Dhoho bersiap meninggalkan Sta Gedangan

 Sesaat setelah KRD Susi masuk di Sta Gedangan

 Masih persiapan pemberangkatan Dhoho dari Jalur 2

 Rangkaian KA DHoho dibernagkatkan

 Rangkaian Ka Dhoho meninggalkan Sta Gedangan dengan sinyal aman

 Rangkaian Sri Tanjung melintasi di Sta Gedangan

 Sinyal aman, rangkaian Sri Tanjung terus melintas

 Rangkaian akhir dari Sri Tanjung

 Lokasi ini berada di bawah fly over Sidoarjo

 Suasana nan rimbun dan sejuk yang meintas di sisi kirinya rel kereta api



 Rangkaian KA Mutiara Timur

 Gerbong Mutiara Timur kelas eksekutif

 Rangkaian KA Kelas bisnis dari Mutiara Timur

Akhir dari rangkaian dan waktunya pulang ke rumah

     Setelah saya mendapatkan foto-foto kereta api disekitar Stasiun Gedangan, maka saya melanjutkan perjalanna ke arah Selatan sambil berjalan menuju rumah saya di Mojosari. Dan tanpa diduga-duga, kembali saya menemukan rangkain kereta api yang sedang berjalan. Yaitu rangkaian kereta api Mutiara Timur pagi. Setelah rangkaian kereta api terakhir ini melintas, sayapun melanjutkan perjalanna untuk pulang ke rumah. Semoga tulisan sederhana ini dapat membantu sobat semua untuk meneukan informasi yang sobat butuhkan. Sampai bertemu pad atulsian-tulisan selanjutnya sobat. Terimakasih sobat telah berkunjung ke Dipo Lokomotif Mojosari. Jaya Selalu Negeriku dan Jaya Selalu Kereta APi Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar