Kembali Berburu Kereta Api di Stasiun Krian

      Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat wal’afiyat dan tetap bersemangat dalam menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Meskipun ada banyak website dan blog yang memberkan informasi terkait dengan perkeretaapian saya berani menjamin bahwa hanya di Dipo Lokomotif Mojosari sobat bis amenemukan berbagai macam informasi yang up to date dna masih hangat, fresh from the oven. Seperti yang telah saya informasikan pada postingan sebelumnya, yang mana dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk kembali berburu kereta api di Stasiun Krian. Pagi itu saya menuju Stasiun Krian karena sudah memiliki janji beberapa hari yang lalu untuk kembali bertemu dengan Pak Yudi.

Pasundan lebaran menuju Bandung

      Yang mana saya berjanji akan membawakan laptop saya untuk Pak Yudi agar bisa mencopy beberpa file video dan juga foto-foto kereta api, meninggat anak dari Pak Yudi ini sangat senang sekali dengan yang namanya kereta api. Agar anakya idak tersu memintanya ke stasiun maka Pak Yudi berinisiatif untuk menggunakan alat media sebagai gantinya, toh yang terpenting sama-sama bisa melihat kereta api. Pagi itu, seperti biasanya saya berangkat dari rumah pukul 05.30 wib, waktu yang cukup pagi dan bisa digunakan sebagai moment untuk mendapatkan rangkaian kereta api pertama yang akan melintas di jalur Selatan. 

KRD Kertosono

       Karena saya kehabisan pulsa, maka saya tidak mengsms pak Yudi, toh malam harinya saya sudah mengabarkan kalau saya akan tiba di lokasi stasiun tersebut pad apagi harinya sama seperti saat ktia bertemu sebelumnya. Seperti biasanya, sambil menunggu juga sambil hunting kereta api, dan jam-jam segini kereta api pertama yang akan melintas adalah rangkaian Kereta Api Lokal Kertosno dari arah Barat menuju Kota Surabaya. Maka terlihat semboyan 20 dan terdengar semboyan 35 dariarah Barat dan palang pintu PJL pun tertutup diiringi dengna suara sirine seperti pada umumnya.

Pasundan Lebaran dari kejauhan

         Kamera siap dan sayapun telah siap pada spot yang sudah saya pilih sebagai spot untuk mengambil gambar kereta api. Maka kereta apipun sudah semakin mendekat dan sayapun sudah siap, dan hasilnya bisa sobat lihat pada postingan kali ini. Tidak lama setelah rangkaian kereta Lokal Kertosono melintas di Stasiun Krian, maka sekarang gantian datang kereta api dari arah Timur menuju ke arah Barat. Rangkaian kereta api itu adalah rangkaian yang tidak asing lagi, yaitu Pasundan Lebarang.

Kertosono KRD

      Sampai dengan jam 07.00 saya belum melihat pak Yudi, dan sayapun memutuskan untuk berpindah spot baru ke kota mojokerto yaitu di daerah benteng pancasila. Ini adalah untuk kedua kalinya saya spoting di lokasi ini yaitu Benteng Pancasila. Untuk postingan mengenai hunting di Benteng Pancasila akna saya bahas pada postingan selanjutnya. Sebagai bentuk persembahan bagi sobat setia pengunjung Dipo Lokomotif Mojosari, gambar-gambar tersebut bisa sobat nikmati dibawah dari pada tulisan ini. Semoga beberapa gambar ini dapa tmenghibur sobat semua dan sobat dapat betah untuk berlama-lama di Dipo Lokomotif Mojosari. Selamat menikmati:
















         Oke Sobat, mungkin hanya sedikit informasi dari tulisan dan beberapa foto sederhana ini yang dapat saya kabarkan kepada sobat semua. Semoga dengan adanya tulisan pada artikel ini dapat membantu sobat semua untuk menemukan informasi khususnya terkait dengan dunia perkereta apian Indonesia. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada sobat semua yang telah bersedia untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena saya akan terus mengajak sobat semua untuk jalan-jalan dan berbagi informasi pada postingan-postingan selanjutnya. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indoensia....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar