Rangkaian Argo Wilis Dengan Kereta Wisata Melintasi Tikungan Berbelok Desa Tarik



      Selamat siang sobat semua, dan Salam Spoor...!!!!  Semoga saja kabar sobat semua pada siang hari ini tetap dan masih dalam keadaan sehat wal’afiyat serta tetap bersemangat untuk menjalani sisa aktifitas yang ada pada siang hari ini. Panas-panas begini memang paling nikmat beristirahat sejenak sambil membaca beberapa artikel yang ada di blog ini. Sobat semua, mungkin postingan ini adalah postingan terakhir pada edisi tikungan berbelok yang ada di Desa Tarik Sidoarjo. Karena pada postingan selanjutnya sobat semua akan saya ajak untuk menuju ke spot selanjutnya. 

 Rangkaian kereta api melintasi PJL

        Pada postingan selanjutnya saya akan ajak sobat semua untuk berburu si ular besi di daerah Stasiun kedinding. Nah, pada postingan kali ini merupakan rangkaian kerea api Argo Wilis yang melintas dan juga sambil menarik rangkaian kereta wisata. Seperti yang sobat ketahui, beberapa hari terakhir tepatnya saat bulan Ramadhan mendekati lebaran. Banyak terdapat rangkaian kereta api reguler yang beroprasi sambil membawa rangkaian kereta wisata.

 Saat rangkaian menikung

     Sebenarnya saya sendiri tidak begitu fokus untuk berburu rangkaian kereta api wisata tersebut. Saya lebih senang berburu rangkaian kereta apinya. Tapi kalau namanya rezeki kan kita tidak boleh menolak, ya sudh diambil saja hehehe... Dan sekali lagi saya mendapatkannya namun dengan jepretan yang tidak maksimal karena saya berada hanya sekitar 5 meter dari perlintasan. Spot yang seperti ini tentu tidak akan dapat mendukung performa saya untuk mendapatkan engel full rangkaian kereta api tersebut. Maka untuk hasilnya sendiri sobat bisa melihat dari beberapa album foto yang ada pada artukel ini. 


 Satu rangkaian kereta wisata

 Tampak dari kejauhan

 Sesaat akan memasuki jembatan kurung

       Sobat, mungkin hanya sedikit informasi dari tulisan dan beberapa foto sederhana ini yang dapat saya kabarkan kepada sobat semua. Semoga dengan adanya tulisan pad aartikel ini dapat membantu sobat semua menemukan informasi khsusunya terkait dengan dunia perkereta apian Indonesia. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepad asobat semua yang telah bersedia untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari ya sobat semua, karena saya akan terus mengajak sobat semua untuk jalan-jalan dan berbagi informasi pada postingan-postingan selanjutnya. Jaya Selalu Negaraku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indoensia....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar