Rangkaian Arjuno Ekspress Melintasi Tikungan Berbelok Desa Tarik Sidoarjo

        Selamat sore sobatsemua dan Salam SPoor...!!!! Semoga pada sore hari ini sobat semua tetap dan masih dalam keadaan sehat wal'afiyat serta tetap bersemangat untuk menajalankan sisa dari aktifitas hari ini. Saat sedang asyik menulis artikel pada postingan sebelumnya ternyata saya kedatangan seorang tamu yaitu om saya, jadi mau tidak mau saya harus berhenti untuk istirahat sejenak dari menulis artikel judul selanjutnya.Nah meneruskan dari postingan pada judul sebelumnya, pada postingan kali ini saya juga masih berada pada spot yang sama. Seperti yang teman ketahui motto saya adalah, kereta api boleh sama, tapi spot harus berbeda. Maka dari itulah saya relakan waktu liburan ini untuk juga melakukan blusukan berburu kereta api.

Rangkaian Arjuno datang dari arah Barat

          Siapa tahu nantinya kalau saya rajin blusukan bisa jadi Presiden Indonesia ya paling tidak jadi Presiden Perkeretaapian Indonesialah,, hehehe Aamiinnn.... Nah sobat, kalau pada postingan sebelumnya saya mengunggah beberapa foto dari rangkaian kereta api Pasundan Lebaran yang melintas langsung selepas Stasiun tarik. Maka kereta api selanjutnya yang melintas pada petak ini adalah rangkaian Arjuno Ekspress. Berbeda dengan kereta api sebelumnya, rangkaian Arjuno Ekspress ini datang dari arah Barat menuju ke arah Timur dengan tujuan akhir Stasiun Surabaya Gubeng.

Sesaat sebelum rangkaian melintasi tikungan

       Sebenarnya, hari dimana saya mendapatkan momen kereta api ini merupakan hari kedua dimana saya bertemu dengan rangkaian kereta api ini. Yang mana sebelumnya pada dua hari sebelumnya, rangkaian kereta api ini digantikan tugasnya menggunakan rangkaian kereta api Kaligung Mas yang didatangkan langsugn dari Cepu jalur Pantura pulau Jawa. Namun berbeda dari postingan sebelumnya, momen kali ini adalah dimana saat rangkaian kereta api ini menikung di lintasan sebelum memasuki Stasiun Tarik.Untuk lebih asyiknya mungkin sobat bisa langsung melihat beberapa foto hasil jepretan saya berikut ya.


 Detik-detik melewati tikungan

 Melewati tukungan berbelok

 Tampak dari dekat

 Terus menikung

 Melewati spot dimana saya berdiri

Terus berjalan menuju Surabaya

       Sobat, mungkin hanya sedikit informasi dari tulisan dan beberapa foto sederhana ini yang dapat saya kabarkan kepada sobat semua. Semoga dengan adanya tulisan pad aartikel ini dapat membantu sobat semua menemukan informasi khsusunya terkait dengan dunia perkereta apian Indonesia. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepad asobat semua yang telah bersedia untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari ya sobat semua, karena saya akan terus mengajak sobat semua untuk jalan-jalan dan berbagi informasi pada postingan-postingan selanjutnya. Jaya Selalu Negaraku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indoensia....!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar