Rangkaian KA Bangunkarta Melintasi Tikungan Berbelok Dasa Tarik Sidoarjo



        Selamat siang sobat semua dan Salam Spoor...!!! Semoga pada siang hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat wal ‘afiyat dan tetap bersemangat untuk menjalankan berbagai rutinitas dan aktifitas harian. Siang-siang seperti ini memang paling nikmat jik akita beristriahat dirumah atau sekedar duduk-duduk di kantor. Tapi jika memang ada tugas yang bertumpuk ada baknya sobat menyelesaikannya terlebih dahulu sebelum memulai membaca artikel dalam blog ini. Namun jika sobat sedang adalam waktu luang ataupun sedang bersantai siang hari ini, ada baiknya sobat tetap mengikuti perjalanan saya berburu berbagai macam moment seru kereta api yang ada di sekitar Kota Mojokerto.

 Tampak dari darah Barat berjalan langsung KA Bangunkarta

      Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk melihat kereta api dan berburu moment di sekitar Stasiun Tarik Sidoarjo. Maka pada postingan kali ini saya akan megnajak sobat semua untuk hunting dan mencoba spot baru yang saya temukan dan masih berada disekitar lokasi sebelumnya. Mungkin hanya berjarak sekitar 300 meter setelah PJL Stasiun Tarik ke arah Barat. Postingan kali ini saya hanya akan menampilkan beberapa foto singkat dari rangkaian kereta api Bangunkarta yang melintas setelah kereta api Turangga.


Berjalan dengan menggunakan Semboyan20nya


       Mungkin jeda antar dua kereta api tersebut hanya terpaut 20 menit. Kereta api ini saya temukan setelah saya beranjak pulang dari spot sebelumnya dan menyempatkan mampir ke lokasi ini dengan harapan akan ada kereta api melintas di areal ini. Dan benar saja tidak lama waktu berselang terdengar suara palang pintu PJL berbunyi dan menutup tanda akan adanya kereta api yang melintas.



Berjalan langsung melintasi spot dimana saya berdiri


       Mungkin hanya sedikit informasi ini saja yang dapat saya berikan kepada sobat semua  pada positnan kali ini. Semoga postingan yang ada dalam blog ini bermanfaat dan dapat menambah informasi terkait dengan dunia perkereta apian di Indonesia. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar