Rangkaian Kereta Api Pasundan Lebaran Menikung Memasuki Stasiun Tarik

      Selamat pagi sobat semua, Salam Spoor...!!! Semoga pad apagi hari ini, saat sobat membuka postingan kali ini, sobat semua dalam keadaan sehat wal'afiyat dan selalu tetap bersemangat untuk menjalankan berbagai aktifitas hari ini. Meskipun hari ini adalah hari Minggu, bukan berarti hari bermalas-malasan kan sobat?. Dari pada sobat bermalas-malasan maka dengan tulisan dan postingan dan beberapa foto yang ada, saya akan mengajak sobat semua untuk berjalan-jalan kembali ke Stasiun Tarik untuk duduk-duduk sambil menonton kereta api yang lalu lalang di perlintasan tersebut.


        Jika pada postingan sebelumnya yang melintas adalah rangkaian kereta api KRD Lokal Kertosono dari arah Barat menuju Surabaya dan berhenti sejenak di stasiun tersebut. Maka pada potingan kali ini akan segera lewat rangkaian kereta api Pasundan Lebaran dari arah Timur menuju ke arah Barat dengan tujuan akhir Kota Bandung. Dan yang menarik adalah, saya mendapatkan beberapa momen sesaat dan setelah kereta api tersebut melintas di Stasiun Tarik.

      Yang menjadikannya menarik adalah, rangkaian ini melintasi rel yang berbelok sebelum akhirnya melintas di Stasiun Tarik. Dengan latar belakang pemandangan persawahan menjadikan beberapa momen yang ada pada foto-foto berikut menjadi sangat menarik dan menyenangkan. Belum lagi saya mendapatkan lampu dim dari semboyan20 yang diberikan oleh masinis kereta api sesaat saat kereta api tersebut menikung di tikugnan tersebut. Nah langsung saja yuk, sobat menikmati bersama saya hasil foto-foto yang berhasil saya abadikan:











       Semoga beberapa informasi dan sedikit foto ini dapat mengobati kerinduan sobat semua kepada kereta api, khususnya bagi sobat yang belum semat untuk hunting ataupun merapat ke perlintasan kereta api di hari ini. Tidak lupa saya ucapkan terimkasih banyak keapda sobat semua yang sudah mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Tetap semgat dan jangan lupa untuk tetap mengunjungi Dipo Mojosari ya sobat. Jaya Selalu negeriku Indonesia, dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar