Kereta Api Pemelihara Jalur Rel di Stasiun Patukan-Yogyakarta

       Selamat pagi sobat semua, Selamat Pagi Indonesia, dan Selamat Pagi Dunia, Salam Spoor...!!!. Pada postingan kali ini saya akan kembali mengajak sobat semua untuk bersama-sama mencoba untuk berburu rangkaian kereta api di Stasiun Patukan. Namun ada yang berbeda pada suasana sore ini, karena pada sore ini, di Stasiun Patukan terdapat sebuah rangkaian kereta api pemelihara jalur rel. Kereta api ini sama seperti rangkaian kereta api pemelihara jalur rel yang ada di Stasiun Mojokerto (untuk tulisan dan artikel sudah pernah saya upload pada postingan sebelumnya). 

 Terparkir di jalur 1

        Perbedaannya hanya terdapat pada kondisi rangkaian tersebut, jika yang terdapat pada Stasiun Mojokerto masih terlihat baru dan kinyis-kinyis (bahkan masih terdapat sticker beacukainya lho). Dan rangkaian yang ada di Stasiun Patukan ini sudah terlihat lama dan sepertinya belum menjalani pereawatan akhir. Jika pada rangkaian yang terdapat di Stasiun Mojokerto terdapat tulisan Daop 8 Surabaya, maka pada rangkaian ini terdapat tulisan Daop 6 Yogyakarta.

        Kereta api ini sendiri terparkir di jalur 1 Stasiun Patukan, dan pada sore hari, rangkaian kereta api ini sering digunakan untuk foto-foto oleh beberapa pengunjung Stasiun Patukan. Baik dari muda mudi maupun dari beberapa anak kecil yang sedang jalan-jalan bersama orang tuanya. Adapun untuk beberapa foto dokumentasinya bisa sobat lihat pada postingan dibawah ini. Kami ucapkan selamat menikmati beberapa foto-foto sederhana dari Dipo Lokomotif Mojosari.





       Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar