Lokomotif CC206 Berjalan Sendiri Melintasi Stasiun Patukan-Yogyakarta

      Selamat Pagi Sobat Semua, Selamat Pagi Indonesia, dan Selamat Pagi Dunia, Salam Spoor...!!! Sobat semua pengunjung setia Dipo Lokomotif Mojosari, pada postingan kali ini say amasih akan tetap mengajak sobat semua untuk kembali berburu rangkaian kereta api di Stasiun Patukan Yogyakarta. Pada postingan kali ini, saya hanya akan ingin menampilkan sebuah lokomotif seri CC206 yang sedang berjalan sendirian melintas di Stasiun Patukan Yogyakarta.


        Rangkaian lokomotif ini berjalan melintasi jalur dua dari arah Barat menuju arah Timur ke mbali ke Dipo lokomotif Yogyakarta. Jika dilihat sepertinya lokomotif ini baru saja melangsir ataupun menarik rangkaian gerbong ketel dari Maos menuju Yogyakarta. Setelah lokomotif ini berjalan kembali ke dipo lokomotif maka tugasnya melangsir akan digantikan oleh rangkaian CC203 ataupun CC201 dari dipo Yogyakarta.

       Dan untuk lebih jelasnya lagi, sobat semua bisa langsung melihat beberapa fotonya pada artikel yang ada dibawah ini. Semoga beberapa foto sederhana ini bisa bermanfaat dan dapat sobat nikmati keindahannya.







      Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar