Persilangan Antara Kereta Api Sri Wedari Dengan Rail One di Lempuyangan Yogyakarta

          Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Rail One maka pada postingan kali ini seperti yang sudah saya sebutkan pada postingan sebelumnya. Saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati pemandangan persilangan antara kedua rangkaian kereta api yait antara kereta api Sri Wedari dan juga Rail One. Setelah kelaur dari balai yasa, Rail One tidak langsung masuk ke Stasiun lempuyangan. Hal ini dikarenakan saya melihat masih terdapat beberapa rangkaian yang berhenti disana dan jalur yang ada di stasiun tersebut memang tampak penuh dengan beberapa rangkaian kereta. Baik itu rangkaian kereta api semen dan barang ataupun rangkaian kereta api penumpang.


          Rail One sendiri masih terhenti dan tertahan di sebelah Utara, yaitu jalur yang menghubungkan balai yasa dengan jalur utama. Namun tiba-tiba saja terdengar bunyi genta yang mengumumkan bahwa rangkaan kereta api Sri Wedari akan dibarangkatkan kembali dari jakur dua Stasiun Lempuyangan menuju Kota Solo. Maka segera saja saya mencoba mencar engel yang tepat untuk mendapatkan gambar yang baik. Maka saya memilih sebelah Utara dari rangkaian Rail One. Tidak lama kemudian terdengar suara palang pintu yang tertutup dan terlihat rangkaian kereta api Sri Wedari berjalan berlahan meninggalkan Stasiun Lempuyangan.

           Dengan sigap saya menyiapkan kamera saya dengan engel yang sudah saya tentukan diawal. Maka beberapa foto persilangan antara kedua rangkaian kereta api inipun dapat saya abadikan dalam memori kamera saya. Setelah postingan ini secara eksklusif saya akan mengajak sobat semua untuk jalan-jalan ke Rawa Pening dan juga ke Stasiun Bedono yang ada di daerah Secang. Jadi saya harap sobar semua untu tetap mengikuti perjalanan saya untuk terus menelusuri jejak-jejak jalur mati yang ada di sekitar Daop 6 dan Daop 4 Semarang.


      Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:






          Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar