Rangkaian KA Argo Dwipangga Melintas di Daerah Moyudan Yogyakarta

        Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Pada postingan kali ini saya masih akan mengajak sobat semua untuk menikmati lalu lintas rangkaian kereta api yang berjalan melintasi daerah Moyudan Yogyakarta. Jika pada beberapa postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Progo, Logawa yang bersilangan dengan Argo Wilis, maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Argo Dwipangga yang juga berjalan melintasi daerah ini.


       Rangkaian kereta api Argo Dwipangga sendiri berjalan dari arah Barat menuju arah Timur dengan relasi perjalanan Jakarta Gambir-Solo Balapan PP. Rangkaian kereta api ini menggunakan lokomotif terbaru milik PT KAI yang berserikan CC206. Rangkaian kereta api melintas dengan jeda waktu sekitar 15 menit dari kereta api yang ada didepannya yaitu Argo Wilis. Memang tidak ada yang spesial dalam rangkaian kereta api ini, baik rangkaian kereta apinya maupun lokomotifnya. Namun yang ingin saya sampaikan adalah, artikel-artikel ini merupakan ajakan kepada sobat semua untuk bersama saya jalan-jalan menikmati rangkaian kereta api.


        Postingan yang ada pada artikel-ertikel yang terdapat pada blog ini merupakan sebuah perjalanan saya yang dapat saya dokumentasikan dalam bentuk tulisan dan beberapa dokumentas foto. Dengan harapan, berbagai informasi yang saya sajikan disini dapat bermanfaat bagi sobat semua khsuusnya bagi sobat yang mencintai dunia perkereat apian. Dan pada postingan selanjutnya saya masih akan mengajak sobat semua untuk jalan-jalan di area Moyudan dengan menikmati rangkaian kereta api Gadjah Wong yang juga berjalan dari arah Barat menuju Tmur dengan tujuan akhir Stasiun Lempuyangan Yogyakarta.


      Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:














          Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar