Kunjungan Kepala DIpo Lokomotif Mojosari ke Stasiun Wojo

          Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan juga bersemangat untuk menajalani berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati bangunan Stasiun Wojo. Stasiun kereta api ini merupakan stasiun kereta api yang masih aktif. Pembangunan stasiun ini hampir sama dengan pembangunan stasiun Kedundang dan juga Stasiun Montelan. Namun sayangnya dua stasiunt ersebut sudah lebih dahulu menjadi stasiun mati dikarenakan pembangunan jalur ganda Yogyakarta-Kutoarjo.



            Lokasi stasiun ini cukup mudah untuk dijangkau dengan kendaraan umum karenna lokasinya yang berada dekat dengan jalan raya penghubung Yogyakarta-Kutoarjo, dan masih tergolong dalam jalan propinsi. Lokasi sekitar tempat stasiun ini cukup sepi karena memang masih sedikit terdapat bangunan rumah tinggal penduduk. Untuk spot yang ditawarkan, lokasi ini menawarkan spot dengan engel perbukitan dan perkebunan yang rimbun ditumbuhi banyak pohon.



















. Semoga beberapa dokumentasi gambar ini dapat menghibur hari-hari sobat semua. Terus ikuti perjalanan menikmati rangkaian si ular besi bersama saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar