Menikmati Keindahan KA Krakatau di Stasiun Mati Kedundang

          Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan jgua bersemangat untuk menajalani berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Jika sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Lodaya yang melintas dari arah Barat Stasiun Kedundang, maka pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk kembali menikmati rangkaianb KA yang melintas di Stasiun Kedundang. Setelah KA Lodaya melintas dari arah Barat maka kini giliran rangkaian KA Krakatau yang melintas di stasiun tersebut dari arah Timur.

Melintas dari arah Timur dengan CC206

     Rangkaian KA Krakatau sendiri merupakan rangkaian KA kelas ekonomi AC yang menggunakan rangkaian gerbong ombek biru. Lokomotif yang menarik rangkaian KA ini sendiri tidak begitu pasti, kadang-kadang bisa CC201, 203, atau bahkan CC206. Pada hunting di Desa SUkoreno kemarin saya mendapatkan rangkaian KA ini menggunakan lokomotif CC201 dengan posisi LH. Pada sore hari itu, di Stasiun kedundang saya melihatd ari kejauhan kalau rangkaian KA ini menggunakan lokomotif CC206.

Ombak Biru Krakatau

         Kalau menurut saya sendiri rangkaian KA ini memang lebih cocok jika menggunakan lokomotif CC206 karena terlihat lebih gagah dan cocok dengan warna rangkaian KAnya. Jika dari arah Barat kita dapat mengambil engel tiber, maka kalau rangkaian K Adatang dari arah Timur engel yang disajikan adalah engel track lurus. hal ini dikarenakan, track dari Stasiun Kedundang hingga wates merupakan track lurus yang memiliki sedikit tanjakan dan turunan.



        Nah sobat, untuk foto-foto selengkapnya dapt sobat lihat di akhir dari pada tulisan ini. Jangan lupa untuk terus mengikutiperjalanan dan kisah-kisah menarik, beserta informasi terbaru terkait dengan dunia perkereta apian di Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Untuk jadwal perjalanan kereta api terbaru yang akan dimulai pada 1 April 2015 ini juga sudah bisa sobat lihat pada postingan kami yang berjudul Jadwal Perjalanan KA Terbaru dan Terlengkap 1 April 2015. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia....!!!!!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar