Pesona Keindahan KA Argo Wilis di Desa Sukoreno, Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta

         Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Pada kesempatan kali ini izinkanlah saya untuk mengajak sobat semua menikmati keindahan dan pesona dari rangkaian KA Argo WIlis yang jgua sedang berjalan melintasi area Desa SUkoreno, Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta. Rangkaian KA ini berjalan dari arah Barat menuju arah Timur dengan menggunakan lokomotif CC203 sebagai lokomotif dinasannya. Berjalan melewati tikungan demi tikungan dengan kecepatan sekitar 50 kilometer perjam menuju arah Yogyakarta.


         Kereta api Argo WIlis merupakan kereta api kelas argo yang melayani rute dari kota Bandung menuju Surabaya dan dari Kota Surabaya menuju Bandung. Setiap harinya, rangkaian KA ini melayani satu kali pemberangkatan dari masing-masing kota dan pemberangkatannya sendiri hanya dilayani pada pagi hari. Hal ini memungkinkan bagi para penumpang untuk dapat melakukan perjalanan sambil menikmati keindahan alam yang dilalui oleh kereta api ini.


      Setidaknya harga tiket yang ditawarkan sebanding dengan kenikmatan dan pelayanan yang disajikan diatas kereta api kelas argo ini. Jangan lupa untuk terus mengikutiperjalanan dan kisah-kisah menarik, beserta informasi terbaru terkait dengan dunia perkereta apian di Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Untuk jadwal perjalanan kereta api terbaru yang akan dimulai pada 1 April 2015 ini juga sudah bisa sobat lihat pada postingan kami yang berjudul Jadwal Perjalanan KA Terbaru dan Terlengkap 1 April 2015. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia....!!!!!
 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar