Pesona Keindahan Kereta Api Senja Utama Solo di Pagi Hari

Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Seperti janji saya pada postingan sebelumnya, dimana pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk berpindah lokasi hunting. Kalau sebelumnya kita sudah banyak menikmati rangkaian KA yang melintas di daerah gamping , Sleman, Yogyakarta. Maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati beberapa rangkaian KA yang akan melintas di daerah Sentolo yang lebih tepatnya di Desa Sukoreno. Setelah sebelumnya saya bersama Naufal nbafi sarapan di Bubur Lovers Sentolo, saya memulai perburuan hari itu di lokasi yang tidak asing lagi bagi teman-teman railfans Yogyaakrta. Kebetulan rangkaian Bogowonto mengalami keterlambatan, jadi yang melintas pertama dari arah Baratr adalah rangkaian KA Senja Utama Solo dengan lokomotif CC203.

        Untuk menghemat kata dan kalimat, langsung saja yuk kita lihat beberapa foto hasil jepretan saya di lokasi terseut dengan obyek Senja Utama SOlo. Jadi Selamat Menikmati:









       Jangan lupa untuk terus mengikuti sejarah perjalanan dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat, jangan lupa untuk terus berkarya dan tetap menghargai hasil karya orang lain dengan tidak melakukan pembajakan ya. Sampai bertemu pada tulisan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar