Pesona Keindahan Rangkaian Kereta Api Progo Saat Melintasi Rel Berbelok

Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Masih pada lokasi yang sama sobat semua yaitu di Desa Sukoreno, Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta. Jika pada postingan sebelumnya yang melintas adalah rangkaian KA Bogowonto, maka selanjutnya saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati pesona keindahan dari rangkaian KA Progo. KA Progo sendiri berangkat dari stasiun yang sama seperti KA sebelumnya (Bogoweonto, Senja Utama Solo) yaitu yang beragkat dari Stasiun pasar Senen dengan tujuan kota-kota di daop 6 seperti Yogyakarta dan Solo. Sama seperti KA sebelumnya, rangkaian KA Progo juga memiliki relasi yang sama, yaitu Pasar Senen hingga Lempuyangan, Yogyakarta. KA ini melintas tepat sekitar 30 menit dibelakang KA Bogowonto dan tiba di Stasiun Besar Lempuyangan pada pukul 07.15 menit.


        
       Pada gambar-gambar berikut KA ini juga masih menggunakan grafik perjalanan lama, yang menarik dari beberapa foto yang saya upload belakangan ini adalah, suasana pemandangan alam yang masih asri dan hijau. Maklum saja sobat, beberapa foto yang sedang sobat nikmati ini memang diambil pada saat musim penghujan, sehingga rerumputan dan pepohonan masih terlihat tampak hijau segar.


         Selain musim penghujan merupakan musim yang cocok untuk masa kawin binatang, ternyata musim penghujan juga merupakan musim yang paling cocok untuk para pemburu rangkaian ular besi menambil berbagai moment yang ada. Nah sobat, yuk langsung saja kita nikmati beberapa foto yang berhasil saya jepret, semoga berkenan dan selamat menikmati....









          Jangan lupa untuk terus mengikuti sejarah perjalanan dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat, jangan lupa untuk terus berkarya dan tetap menghargai hasil karya orang lain dengan tidak melakukan pembajakan ya. Sampai bertemu pada tulisan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar