Prambanan Ekspress Lempar Rambutan ( Mantab Gan )

Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!! entah sudah terhitung berapa lama saya tidak mengupdate gambar-gambar ataupun berita yang ada di blog ini. Maklum saja sobat, saya lagi sibuk menyelesaikan tugas akhir sebagai mahasiswa master. Alhamdulillah saya sudah menyelesaikan revisi beberapa kali, dan sambil menunggu jawaban e mail dari dosen pembimbing maka ada baiknya saya meluangkan waktu sambil menupdate isi blog yang ada di sini. Kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menyaksikkan rangkaian KA loakalan Daop 6. Bisa jadi KA ini merupakan KA primadonanya Daop 6 Yogyakarta. KA tersebut adalah Prambanan Ekspress. Ada hal unik saat KA ini melintas sobat, karena kebetulan saat itu masih musim rambutan. Tiba-tiba saja saya dan teman-teman saya dilempari rambutan merah oleh asisten masinis, ya lumayan lah buat camilan dikala teriknya panas sinar matahari.
KA Prambanan Ekspress ini melintas di area Sukoreno dari arah Kutoarjo menuju Yogyakarta dengan tujuan akhir Solo Balapan. Nah sobat, langsung saja kita lihat penampakan rangkaian KAnya sebagai berikut ya sobat:








             Jangan lupa untuk terus mengikuti sejarah perjalanan dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat, jangan lupa untuk terus berkarya dan tetap menghargai hasil karya orang lain dengan tidak melakukan pembajakan ya. Sampai bertemu pada tulisan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

2 komentar: