Kereta Api Lodaya Pagi Double Traksi di Moyudan, Sleman, Yogyakarta

Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!! Pada postingan ke tiga di hari ini, saya masih akan mengajak sobat semua untuk berburu beberapa raKA lagi di daerah Moyudan ini. Jika sebelumnya yang melintas di ppagi hari ini adalah KA Taksaka Pagi dan Logawa, maka kini giliran KA Lodaya pagi dari Solo Balapan dengan tujuan akhir Kota Bandung. Sama seperti KA Sancaka, KA Lodaya juga  merupakan KA kelas campuran antara bisnis dan eksekutif. KA ini berangkat dari Stasiun Tugu Yogyakarta pada pukul 08.30. Sesaat setelah KA Lodaya berangkat dari Stasiun Tugu, giliran KA Fajar Utama Yogyakarta berangkat dari Tugu.
   Seperti yang sobat ketahui, beberapa foto yang saya posting ini merupakan bebeapa album dari dokumentasi foto yang belum sempat saya unggah ke blog ini. Langsung saja yuk, kit alihat ke TKP beberapa hasil buruan saya di Moyudan terkait dengan KA Lodaya ini.










         Jangan lupa untuk terus mengikuti sejarah perjalanan dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat, jangan lupa untuk terus berkarya dan tetap menghargai hasil karya orang lain dengan tidak melakukan pembajakan ya. Sampai bertemu pada tulisan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar