Kereta Api Taksaka Pagi di Moyudan, Sleman, Yogyakarta

Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! pagi hari ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati pesona keindahan rangkaian kereta api Taksaka Pagi Yogyakarta di daerah yang benama Moyudan. Daerah ini masih masuk ke dalam wilayah Kabupaten Sleman. Sesuatu yang unik dari lokasi ini adalah, batas dua wilayah kabupaten antara Bantuld an Sleman dipisahkan oleh jalur rel kereta api yang ada di daerah ini. Bagian Selatan Bantuld an Utara adalah Sleman. Setibanya saya di lokasi ini, kebetulan tidak lama setelahnya yang melintas adalah KA Taksaka Pagi Yogyaakrta. Sebagai informasi tambahan, foto  ini diambil saat jadwal KA masih menggunakan Gapeka 2014.
       Jadi KA Taksaka berangkat dari Yogyakarta masih tetap pada jam 08.00 sebelum Fajar Utama Yogyakarta. Untuk itu, langsung saja kita menuju ke TKP untuk melihat-lihat beberapa foto hasil buruan saya di lokasi kejadian. Selamat Menikmati











           Jangan lupa untuk terus mengikuti sejarah perjalanan dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat, jangan lupa untuk terus berkarya dan tetap menghargai hasil karya orang lain dengan tidak melakukan pembajakan ya. Sampai bertemu pada tulisan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar