CC206 Bersama Gerbong Datar di Stasiun Mojokerto

Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor....!!! Pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk bersama-sama menikmati pemandangan yang tidak biasa. Pada jalur nomor satu Stasiun Mojokerto terdapat perjalanan KA luar biasa atau yang biasa di sebut KLB. KA tersebut merupakan rangkaian dari lokomotif CC206 yang membawa beberapa rangkaian gerbong datar dengan angkutan batang rel. Saya sendiri tidak tahu pastinya, dimana rel-rel tersebut diturunkan. KA ini berhenti di Stasiun Mojokerto untuk menunggu bersilangan dengan KA yang datang dari arah berlawanan. Setelah persilangan selesai, KLB pengangkut rel ini pun kembali melanjutkan perjalanannya menuju tujuan akhir Kota Surabaya.
Bagaimana keseruan dari hunting tersebut, langsung saja kita lihat di beberapa dokumentasi foto yang berhasil saya abadikan, selamat menikmati:















6 komentar:

  1. I'm impressed, I must say. Very rarely do I come across a blog that's both informative and entertaining, and let me tell you, you've hit the nail on the head. Your blog is important; the issue is something that not enough people are talking intelligently about.

    BalasHapus
  2. must say that overall I am really impressed with this blog. It is easy to see that you are passionate about your writing. If only I had your writing ability I look forward to more updates and will be returning.

    BalasHapus
  3. Thank you for another fantastic posting. Where else could anyone get that kind of information in such a perfect way of writing? I have a speech next week, and I was looking for more info ;)

    BalasHapus
  4. The you have is very useful. The sites you have referred was good. Thanks for sharing....

    BalasHapus