Manuver Indah KA Sancaka Pagi Menuju Yogyakarta

Selamat Pagi sobat semua, dan Salam Spooorr....!!!! Sepertinya pagi hari ini saya haru mengejar 'setoran' untuk menghabiskan beberapa stok foto yang ada di beberapa folder komputer saya. Pada postingan kali ini, kita masih berada pada spot dan lokasi yang sama, namun dengan kereta api dan arah yang berbeda. Jika sebelumnya yang melintas adalah rangkaian KA Perintis KRDI Jenggala (Mojokerto-Sidoarjo PP), maka kali ini yang akan melintas adalah rangkaian kereta api jarak jauh yang bernama Sancaka Pagi yang melayani rute dari Surabaya Gubeng menuju Yogyakarta. Rangkaian KA ini terdiri dari kelas bisnis dan kelas eksekutif dengan pembagian tiga kereta kelas bisnis dan lima kereta kelas eksekutif, ditambah lagi dengan satu kereta pembangkit, satu kereta makan, dan satu kereta barang atau yang biasa disebut dengan sebutan ' BeNol' (mengacu pada penomeran kereta B 0). Kereta ini melintas dan berjalan langsung di Stasiun Tarik menuju Mojokerto.


      Untuk sobat yang masih penasaran dengan pesona dan keindahan dari rangkaian kereta tersebut, ini dia beberapa dokumentasi gambarnya yang berhasil saya abadikan. Sebelumnya saya meminta maaf, karena beberapa gambar ada yang mengalami backlight, meskipun kata sebagian orang backlight itu indah, tapi saya tetap minta maaf ya, karena hasilnya memang menjadi kurang maksimal (menurut saya.. hehehe)



Muncul Dari Balik Hijaunya Rerumputan

Dipimpin Oleh Lokomotif Legendaris CC201

Cahaya Tajam Dari Sorot Lampunya

Terlihat Full Rangkaian Saat Berbelok

Terlihat Lambaian Tangan Dari Asisten Masinis

Terus Berjalan Menuju Arah Barat

Berbelok Indah

Selamat Jalan, Selamat Sampai Tujuan

       Nah sobat semua, itu dia beberapa dokumentasi foto yang berhasil saya abadikan. Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari ya, karena masih ada banyak lagi pesona keindahan kereta api Indonesia di sini. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar