Pesona Keindahan KA Penataran di Kepanjen Malang

Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor..!!! Pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA yang melintas di petak Kepanjen-Pakisaji. Jika pada postingan sebelumnya saya sudah memposting rangkaian KA paling pagi yaitu KA Penataran dari Blitar menuju Malang. Maka untuk KA selanjutnya adalah rangkaian KA Penataran yang melintas dari arah berlawanan yaitu dari arah Malang menuju Blitar. Pagi hari itu, KA Penataran tersebut menggunakan lokomotif CC201 sebagai dinasannya. Kali ini, saya mencoba untuk menggunakan angle yang tidak seperti biasanya, yang menunjukkan KA saat berbelok, tapi saya mencoba untuk melihat dari bawah ke atas yang memperlihatkan posisi KA sejajar dari bawah. Ternyata hasilnya tidak cukup buruk juga sobat, ya bisa dibilang lumayan lah untuk pemula seperti saya, hehehe...


       Namun posisi indah dari rangkaian ini justru terlihat saat KA dalam posisi berbelok menuju Stasiun Kepanjen yang gambarnya akan sobat lihat pada akhir dari postingan ini. Nah langsung saja yuk, kita lihat bagaimana pesona keindahan KA Penataran ini yang berbalut dengan matahari pagi wilayah Kepanjen.















       Nah sobat semua, itu dia beberapa penampakan dari hasil jepretan saya pagi itu. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena saya masih akan mengajak sobat semua untuk menikmati pesona keindahan kereta api Indonesia di lokasi lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar