Mengabadikan Momen Manuver KA Logawa Meninggalkan Stasiun Tarik Menuju Purwokerto

Manuver KA Logawa di Tarik
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!!! Halo sobat semua bagaimana kabar sobat semua? Semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA yang melintas di sisi Barat dari stasiun Tarik. Rangkaian KA yang sobat lihat ini, merupakan rangkaian KA Logawa dengan relasi dari jember menuju Purwokerto via Surabaya Gubeng. Foto ini sendiri, saya abadikan 6 tahun silam, atau di tahun 2016. Ini menarik ya sobat, saat saya mengetik postingan ini, dan kembali melihat beberapa foto yang saya abadikan menggunakan kamera saya yang hilang di tahun 2018 silam. KA Logawa sendiri merupakan KA dengan layanan kelas ekonomi PSO dengan rute dari Purwokerto menuju Jember dan dari arah sebaliknya, yaitu dari Jember menuju Purwokerto. Terdapat 2 rangkaian KA Logawa dan setiap harinya memiliki satu kali pemberangkatan dari masing-masing kota, baik dari Jember maupun dari Purwokerto. Dalam foto ini, sobat dapat melihat bagaimana posisi lokomotif yang menarik rangkaian KA Logawa, dimana KA Logawa sendiri, ditarik menggunakan lokomotif seri CC201 dan membawa 9 kereta pada rangkaian ini, yaitu 7 kereta penumpang kelas ekonomi PSO, 1 kereta makanpembangkit (KMP), 1 kereta barang, dan 1 kereta barang luar dinas atau LD.


Dalam beberapa foto yang saya abadikan ini, sobat semua dapat melihat bagaimana manuver indah dari rangkaian KA Logawa yang sedang melitas di sisi Barat dari stasiun Tarik, menuju arah Mojokerto. Lokasi ini sendiri, berdekatan dengan jembatan kali Brantas yang merupakan perbatasan antara kabupaten Sidoarjo dengan kabupaten Mojokerto. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan, selamat menikmati:







Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan, dari rangkaian KA Logawa dengan relasi Jember menuju Purwokerto, ketika melintas di sisi Barat dari stasiun Tarik. Jangan lupa untuk terus mengukuti perjalanan saya, hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih ada banyak lagi pesona KA nan indah dan alam yang menawan. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar