Manuver KA Sancaka Meninggalkan Stasiun Tarik Menuju Yogyakarta

Manuver KA Sancaka dari Surabaya
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam SPoor..!!! Bagaimana kabar sobat semua? Semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sboat semua untuk menikmati rangkaian indah dari KA Sancaka, yang merupakan rangkaian KA layanan kelas campuran antara bisnis dan eksekutif dengan rute dari Surabaya Gubeng menuju Yogyakarta. Foto ini sendiri saya abadikan di tahun 2015 silam, atau 5 tahun yang lalu dimana rangkaian KA ini masih menggunakan kereta kelas bisnis dan eksekutif. Seperti yang sobat semua ketahui, di tahun 2020 ini, rangkaian KA Sancaka mengalami banyak sekali perubahan, dimana dari dihapusnya layanan kereta kelas bisnis menjadi rangkaian kereta kelas ekonomi New Image dan juga menggunakan kereta kelas eksekutif berbahan stainless steel. Foto ini sendiri saya abadikan di sisi Barat Stasiun Tarik Sidoarjo, yang kebetulan memang dekat dengan rumah saya.

Dalam perjalanannya kali ini, rangkaian KA Sancaka ditarik menggunakan lokomotif CC201 dan membawa 11 kereta dalam rangkaiannya, yang terdiri dari 4 kereta kelas bisnis, 1 kereta makan, 1 kereta pembangkit, dan 5 kereta kelas eksekutif. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA ini.







Oke sobat, itu dia pesona dari rangkaian KA Sancaka yang behasil saya abadikan di sisi Barat Stasiun Tarik. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya di Dipo Lokomotif Mojosari, untuk mengabadikan moment-moment indah lainnya. Sampai jumpa pada postingan saya lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar