Mungkin Inilah Foto-Foto Indah KDRI Jenggala Yang Pernah Ada

KRDI Jenggala di Bangsal

Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam SPoor..!!! Dalam postingan kali ini, saya akan menceritakan pengalaman saya ketika berburu momen dari KRDI Jenggala. KRDI Jenggala sendiri merupakan rangkaian kereta rel disel buatan Indonesia yang dibuat oleh PT INKA dan merupakan generasi terbaru dari rangkaian KRDI yang pernah dibuat oleh INKA. KRDI Jenggala diluncurkan pada tahun 2014 silam, sebagai rangkaian KA perintis yang melayani rute dari Mojokerto sampai dengan Sidoarjo via Tulangan. Warna dan livery dari rangkaian KRDI ini, didominasi oleh warna abu-abu dan biru. Momen ini saya abadikan dua tahun setelah diluncurkannya KA tersebut. Untuk lokasinya sendiri, rangkaian KA ini saya abadikan pada petak antara Stasiun Tarik sampai dengan Stasiun Mojokerto, yang bertepatan pada sebuah bangunan bekas halte yang berada di kecamatan Bangsal, kabupaten Mojokerto. Lokasi ini sendiri, menyajikan sebuah jalur rel lurus, sehingga angle yang disajikan adalah ketika rangkaian KA berjalan lurus kedepan.

Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KRDI Jenggala, ketika melintas di bangunan bekas halte di wilayah Bangsal, Mojokerto. Selamat menikmati:












Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KRDI Jenggala ketika melintas di bekas bangunan halte di Bangsal, Mojokerto. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya, hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih ada banyak lagi pesona KA nan indah dan spot nan menawan lainnya yang akan saya abadikan pada postingan lainnya. Sampai juma pada postingan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar