Pesona Kereta Api Gajayana Meninggalkan Stasiun Kesamben Menuju Malang Tahun 2017

KA Gajayana di Kesamben
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!! Halo sobat semua, bagaimanakabar sobat semua? Semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini, saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Gajayana. Momen spesial ini sendiri, saya abadikan di tahun 2017 silam, ketika saya melkaukan perjalanan untuk hunting beberapa rangkaian KA di sisi Timur dari stasiun Kepanjen. Pada hari itu, saya melakukan perjalanan dari malang, tepat setelah selepas sholat subuh. Sekitar pukul 04.30 saya sudah melakukan perjalanan dari Batu menuju Kesamben melalui Kepanjen. Sesampainya di lokasi, saya berusaha untuk mencari spot yang cocok untuk mengabadikan momen KA. Sampai akhirnya saya melihat sebuah spot yang berada di sisi Timur dari stasiun Kesamben, yang berlokasi setelah pos perlintasan jalan rel. Saya memacu kendaraan saya menuju lokasi tersebut, dan diluar dugaan sobat, ternyata lokasi tersebut berada di pertengahan sebuah makam yang ada di dekat sisi jalur rel. Karena saya tertarik dengan spot tersebut, maka saya pacu kendaraan saya memasuki makam tersebut. melewati tengah-tengah makan untuk menuju mendekati ke arah rel KA.


Saya sendiri agak lupa sobat, jam berapa pastinya KA Gajayana melintas di lokasi ini, namun jika dilihat dari bayangan matahari yang ada, foto ini saya abadikan di sekitar pukul 06.30 sampai dengan 07.00 dan grafik perjalanan KA masih menggunakan gapeka tahun 2015 (kalau tidak salah). Dapat sobat lihat semua, jika rangkaian KA Gajayana sendiri, sudah berjalan/ beroeprasi dengan menggunakan rangkaian kereta kelas eksekutif terbaru yang dikenal dengan sebutan eksekutif "new image", buatan tahun 2016, atau satu tahun sebelum foto ini saya abadikan. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Gajayana saat melintas di tengah makam yang ada di sisi Timur stasiun Kesamben. Selamat menikmati.













Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Gajayana, ketika melintas di sisi Timur dari stasiun Kesamben, Blitar. Jangan lupa untuk terus mengukuti perjalanan saya, hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih ada banyak lagi momen pesona keindahan kereta api yang akan saya abadikan di blog kita tercinta ini. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar