Melihat Lebih Dekat Kereta Kelas Ekonomi Premium New Image Rangkaian KA Tambahan Surabaya-Malang

KA Tambahan Surabaya-Malang Premium
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!! Bagaimana kabar sobat semua pada pagi hari ini? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Momen yang saya abadikan kali ini, adalah perjalanan pagi dari rangkaian KA Tambahan yang diluncurkan oleh PT KAI dengan rute dari Surabaya menuju Malang di tahun 2017 silam, dengan nama perjalanan KA Tambahan Surabaya-Malang PP dengan menggunakan rangkaian dari Jayakarta Premium (Jakarta-Surabaya). Dalam kurun waktu tahun 2015-2016, PT KAI mengeluarkan banyak gebrakan dengan meluncurkan banyak sekali perjalan dari Surabaya menuju Malang, salah satu yang dilakukan oleh PT KAI adalah dengan mensiasati dengan menggunakan rangkaian idle atau KA jarak jauh yang beristirahat ataupun dengan memperpanjang rute beberapa KA. Seperti Bima sampai dengan Malang, dan juga Mutiara Selatan sampai dengan Malang yang sebelumnya bernama Singosari Ekspres.

Foto ini sendiri saya abadikan ketika KA Tambahan berjalan dari arah Surabaya menuju Malang di petak antara Stasiun Singosari dengan Stasiun Blimbing. Selamat menikmati.














Oke sobat, itu dia beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Ekonomi Premium yang sedang berjalan dari arah Surabaya menuju Malang dan dari arah Malang menuju Surabaya. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak lagi rangkaian KA nan indah dan spot nan menawan lainnya yang akan saya abadikan hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Sampai jumpa pada postingan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar