Foto Lengkap Dokumentasi KA Luar Biasa Tebar Ballast di Malang (Bagian 1)

KLB Angkutan Ballast
Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor....!!! Momen kali ini yang ingin saya abadikan adalah momen dimana perjalanan rangkaian KLB angkutan batu ballast. Rangkaian KLB kali ini merupakan sebuah rangkaian kereta barang yang membawa beberapa gerbong dengan isi batu krikil atau ballast. Tujuan dari perjalanan KLB ini adalah sebagai perjalanan dengan tugas untuk menebar batu ballast sepanjang jalur rel yang telah ditentukan. Kebetulan, perjalanan dari rangkaian KLB kali ini adalah, untuk menebar ballast pada petak dari Stasiun Blimbing sampai dengan stasiun Malang Kota Baru. Momen ini saya abadikan di spot yang berada di petak antara Stasiun Blimbing dan Stasiun Malang. Awalnya saya mengabadikan moment KA ini di wilayah Singosari, setelah itu saya dengan tidak sengaja, saat berjalan menuju arah Malang, dan melihat kembali rangkaian ini sob. Langsung saja, saya menepi dan memarkirkan kendaraan. Dari foto-foto berikut, dapat kita lihat bagaimana proses penebaran ballast yang dilakukan oleh KLB ini pada petak tersebut. 

Perjalanan dari KLB ini sendiri, untuk penebaran ballast dari Blimbing sampai dengan Stasiun Malang, dan melanjutan perjalanan sampai dengan Stasiun Pakisaji, konon untuk mengambil satu gerbong yang ada di sana. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari KLB angkutan ballast. Selamat menikmati.




















Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KLB angkuta ballast ketika melakukan tebar ballast di petak Blimbing dan Malang. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak lagi rangkaian KA nan indah dan spot yang menawan. Sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar