Kereta Api Pertama Dipo Mojosari

  Saya menyukai dan hobi sekali dengan kereta api mulai sejak kecil dulu, entah karena sering pulang kampung dengan menggunakan kereta api atau memang karena sering melihat kereta api. Yang jelas, saya sangat menyukai kereta api. Waktu SD dulu, kalau ada orang jual mainan di depan gerbang sekolah, saya selalu membeli mainan kereta api. Maka tidak heran saat kecil dulu saya memiliki banyak mainan kereta api yang terbuat dari plastik dan digerakkan secara manual menggunakan tangan (namanya juga anak kecil hehehe). Hobi itu terus berlanjut sampai sebelum pindah ke Mataram, saya membeli mainan kereta api pertama saya yang menggunakan batrai (ada kemajuan hehe...). Sampai di Matarampun saya masih memainkan kereta api yang saya beli di Bekasi sampai setelah lulus SD saya pindah sekolah ke Pulau Jawa.
Awal saya kembali mencintai kembali kereta api adalah saat saya duduk di bangku kuliah semester dua. Saya kembali sering melihat dan naik kereta api. Setiap kali membuat tugas di internet, saya luangkan waktu sejenak untuk melihat-lihat gambar kereta api. Kebetulan suatu ketika saya melihat ada yang menjual mainan kereta api, meskipun saya belum begitu mengenal dunia perkeretaapian model, saya memutuskan untuk membeli kereta api yang mesih menggunakan batrai. Meskipun tidak berbentuk kereta api Indonesia, saya sudah merasa cukup senang dapat melihat si ular besi berjalan mengelilingi kamar kos saya. 
  Kereta mainan pertama yang saya beli waktu itu adalah merek Fenfa. Pembelian dua dus pertama ini juga merupakan pengalaman pertama saya menggunakan jasa transaksi online. Meskipun sedikit ragu, karena sudah terlanjur ingin maka tetap saja saya lakukan. Dan keraguan itupun terbayar setelah selang dua hari paket dari Jakarta tiba di Malang.
 
 Kereta Pertama saya merek Fenfa



























Tidak ada komentar:

Posting Komentar