Desain Baru Kereta Makan Kelas Ekonomi

   Selamat pagi sahabat spoor, diamanpun sobat berada semoga sobat selalu dalam keadaan sehat dan teteap besemangat untuk emnajani aktifitas hari ini.Dalam postinga kali ini saya akan mengajak teman-teman semua melihat-linat interior dari KM 3 yang terdapat pada rangkaian kereta api Progo dan Aji Saka. Saya sendiri baru perta,ma kalinya melihat model KM seperti yang terdapat pad arangkaian kereta api tersebut. Dimana terdapat tiga buah pintu pada gerbong tersebut.

Dari luar gerbong ini tampak masih baru

Sedangkan dalam gerbongnya hampir sama seprti gerbong KM lainnya terdapat seperti mini bar dan juga beberapa tempat duduk untuk penumpang yang makan di gerbong tersebut. Selain erdapat ruan gmakan terdapat pula ruangang 3 buah ruang yang mana dua ruangan untuk kru KA dan satru raungan merupakan terdapat mesin pembangkit listrik.

 Mungkin ini adalah desain terbaru dari INKA

 Pintu ketiga dari 3 pintu yang ada


 Tampak secara keseluruhan

 Tampak lorong yang terdapat 3 ruangan 2 untuk kru dan satu ruang pembangkit

 Meja mini bar

 Tempat menyimpan bantal

Nah untuk detail dan lebih jelasnya lagi teman-teman bisa melihat hasil jepretan saya.   Semoga sedikit goresan ini bisa membantu sobat semua dalam menemukan informasi yang sobat butuhkan terkait dengan dunia perkereta apian di Indonesia. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih atas kunjungan sobat semua di Dipo Lokomotif Mojosari.  Djaja Selaloe Keretja Api Endonesah...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar