GAPEKA 1 Juni 2014: Jadwal Baru Perjalanan Kereta Api

       Selamat pagi sobat Spoor semua..!!! Semoga selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat ya, saya hampir lupa untuk memberitahukan kabar terbaru mengenai jadwal terbaru dari perjalanan kereta api dari dan yang ke Yogyakarta. Kebetulan sekali kemarin tepatnya pada hari Kamis tanggal 5 Juni saya jalan-jalan ke Stasiun Patukan Yogyakarta dan menemukan selebaran ini di papan pengumuman yang ada di peron stasiun.

      Siapa tahu nantinya seleberan pengumuman terkait jadwal baru pemberangkatan dan tiba kereta api ini bermanfaat bagi teman-teman ayng sedang membutuhkan informasi terkait. Memang terhitung sejak tanggal 1 Juni lalu, PT KAI telah memberlakukan GAPEKA yang baru untuk semua jadwak kereta api. Baik dari Barat maupun dari Timur. Seperti Sancaka yang mengalami pemajuan jadwal dari Yogyakarta ke Surabaya.

       Yang sebelumnya berangkat pukul 07.30 kono menjadi 06.55. Terdapat kemajuan sekitar setengah jam dari jadwal lama. Selain itu terdapat pula beberapa nama kereta api lainnya. Semoga selebaran dari informasi ini dapat berguna bagi teman-teman semua untuk melakukan maupun mencegat kereta api untuk di potret.



       Semoga sedikit goresan dan informasi ini dapat berguna serta bermanfaat untuk menambah pengetahuan kita tentang perjalan si ular besi Indonesia. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak karena teman-teman sudah mau berkunjung ke Dipo Lokomotif Mojosari. Dan sampai jumpa kembali pada postingan-potingan saya selanjutnya. Jangan kapok berkunjung di sini ya sobat serta, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar