Stasiun Patukan di Kala Senja

    Selamat pagi sahabat spoor...!!! Masih dalam suasana hari dan pagi yang sama dari postingan sebelumnya. Dalam postingan kali ini saya hanya akan menyajikan situasi serta kondisi pemandangan Stasiun Patukan di waktu senja. Meskipun saya sering sekali duduk-duduk di stasiun ini, namun baru kali ini saya menghabiskan waktu saya hingga hampir malam hari. biasanya para orang-orang dan pedagang mulai berdatangan pukul 15.00 sore harinya dan mulai pulan sekitar pukul 17.30 menjelang maghrib.

 
      Pada jam-jam sehgini bisasnaya yang tersisa adalah anak-anak muda yang datang bersama teman-teman mereka baik menggunakan sepeda motor ataupun dengan mengguankan mobil. Masih terdapat beberapa pedagang yang menjajakan makanananya seperti sate ayam, cilok, dan bakso. Namun untuk pedagang yang mejual es dan minuman sudah lebih awal meninggalkan lokasi ini. Mungkin karena dagangan mereka lebih cepat habisnya ketimbang dari pedagang yang menjual makanan.

      Bagi teman-teman yang bingung mau kemana untuk menghabiskan sore hari, mungkin lokasi ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan untuk menghabiskan senja. Karena teman-teman tidak usah khawatir, karena ada banyak penjual makanan dan minuman di lokasi ini pada sore harinya. Selain lokasinya yang staraategis, harga yang dittawarkan dari menu makanan yang ada juga murah meriah. Pokonya cukup untuk kantong-kantong mahasiswa seperti saya.





       Semoga sedikit goresan dan informasi ini dapat berguna serta bermanfaat untuk menambah pengetahuan kita tentang perjalan si ular besi Indonesia. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak karena teman-teman sudah mau berkunjung ke Dipo Lokomotif Mojosari. Dan sampai jumpa kembali pada postingan-potingan saya selanjutnya. Jangan kapok berkunjung di sini ya sobat serta, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar