Rangkaian Kereta Api Turangga Berjalan Langsung di Stasiun Tarik

        Selamat siang sobat semu, Salam Spor..!!!Semoga pada siag hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat dan jug atetap bersemangat untuk menjalani berbagai aktifitas dari setengah hari ini. Dalam postingan sebelumnya saya sudah mengajak sobat semua untuk jalan-jalan dan hunting sejenak di tikungan yang berada di Stasiun Tarik. Namun ternyata ruoaya masih kurang satu foto lagi yang berhasil saya abadikan di lokasi tersebut, yaitu rangkaian kereta api Turangga yang berjalan langsung melintasi Stasiun Tarik.

Rangkaian KA Turangga melintas dari arah Barat

       Rangakaian kereta api Turangga masuk dan berjalan langsung melintasi Stasiun Tarik sekitar pukul 07.15 menit sesaat setelah rangkaian KA Pasundan lebaran melintasi stasiun ini. Jika perkiraan saya benar, maka kedua rangkaian kereta api tersebut bertemu dan bersilangan di Stasiun Besar Kota Mojokerto. Pada pagi hari ini, rangkaian kereta api Turangga ditarik dengan menggunakan lokomotif CC206 dengan cohanger masih berwarna hitam.

Sesaat sebelum melintasi wesel dan sinyal
 
        Selebihnya sobat semua bisa melihatnya pada beberapa foto yang berhasil saya abadikan, mungkin hanya sedikit informasi ini yang dapat saya sampaikan kepada sobat semua terkait dengan perjalanan kereta api ini yang berjalan langsung melintasi Stasiun Tarik. Mungkin bagi para sobat yang berlokasi dan bertempat tinggal disekitar stasiun ini, bisa kiranya berkunjung ke lokasi ini untuk sama-sama hunting moment kereta api yang melintas.


 Sesaat setelah melewati wesel da sinyal

 Berjalan langsung ke arah Timur menuju Surabaya

 setelah melintasi tiber

 Terus melaju ke arah Surabaya

 Tampak dari kejauhan

        Tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkunjung ke Dipo Lokomotif Mojosari. Saya harap sobat tetap mengunjungi Dipo Mojosari dan terus mengikuti perjalanan saya. Semoga informasi yang ada di blog ini dapat membantu sbat semua dalam menemukan referensi berbagai macam informasi terkait dunia perkereta apian Indonesia. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

1 komentar: