Gaya Baru Malam Selatan Double Traksi Melintas di Stasiun Patukan Yogyakarta

Selamat pagi sobat semua, Selamat Pagi Indonesia, dan Selamat Pagi Dunia. Salam Spoor...!!!! Oke sobat semua, seperti janji saya kepada sobat semua pada postingan sebelumnya. Pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk bersama-sama menyaksikkan rangkaian kereta api Gaya Baru Malam Selatan yang sedang berjalan langsung dengan menggunakan rangkaian lokomotif Double Traksi. Rangkaian ini adalah rangkaian kereta api terakhir yang melintas sebelum matahari terbenam di arah Barat.   Sama seperti rangkaian kereta api sebelumnya yaitu rangkaian kereta api Progo, rangkaian kereta api ini juga melintas pad ajalur dan dengan arah yang sama. Yaitu berjalan dari arah Timur menuju ke arah Barat. Saya sendiri cukup kaget karena tidak menyangka kalau rangkaian kereta api in iternyata sedang menggunakan rangkaian DT. Diamna kedua lokomotif tersebut sama-sama memiliki seri CC201.


DT dari rangkaian GBMS

Belum tampak jelas kalau sebenarnya rangkaian ini DT
      Nah sobat, mungkin saya tidak akan bercerita panjang lebar mengenai rangkaian yang satu ini. Karena sobat semua bisa langsung melihat dan menikmatinya melalui beberapa lembar foto yang akan saya tampilkan pada bagian bawah dari pada artikel ini. Oh iya sobat, mungkin artikel ini merupakan artikel terakhir yang mana saya mengajak sobat semua untuk berburu dan menikmati rangkaian kereta api di Stasiun Patukan. Karena pada postingan di artikel selanjutnya saya akan mengajak sobat semua untuk kembali pulang ke Kota Mojosari dengan mengguanakn rangkaian KA Sri Tanjung. Saya ucapkan selamat menikmati dan selamat mencicipi:








           Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sibat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar