Kembali Melihat Rangkaian KA Progo Melintas di Stasiun Patukan Yogyakarta

        Selamat pagi sobat semua, Selamat Pagi Indonesia, dan Selamat Pagi Dunia, Salam Spoor...!!!! Seperti janji saya pada artikel sebelumnya dimana saya masih akan tetap mengajak sobat semua untuk berburu rangkaian kereta api di Stasiun Patukan Yogyakarta. Kalau pada postingan sebelumnya kita bersama sudah melihat rangkaian kereta api semen holcim yang ditark dengan menggunakan lokomotif CC206. Maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk melihat rangakaian kereta api Progo yang juga berjalan langsung melintas di Stasiun patukan.

Rangkaian KA Progo mel,intas di Sta Patukan
      Hampir sama dengan postingan rangkaian kereta api Progo pada artikel sebelumnya, yang mana rangkaian ini berjalan langsung melintasi Stasiun Patukan dari arah Timur menuju arah Barat. Dan seperti yang akan saya informasikan juga kepada sobat semua bahwsannya rangkaian kereta api ini menggunakan lokomotif C201.Rangkaian kereta api ini melintas di Stasiun Patukan tidak lama setelah rangkaian kereta api semen holcim melintas dijalur dan dengan arah yang sama.

Tampak dari kejauhan
        Dan untuk sobat ketahui juga bahwasannya rangkaian kereta api ini sudah mengguankan rangkaian kereta api ekonomi yang sudah menjalani treatment. Maka tidak heran semua rangkaian gerbongnya sudah menggunakan kaca dengan bentuk permanen dan juga dengan warna cat yang masih kinclong. Kalau untuk jumlah rangkaian seniri saya kurang memperhatikan sobat, tapi sepertinya rangkaian kereta api ini menggunakan rangkaian sempurna atau rangkaian maksimal.


Melintas di bawah fly over
        Dan untuk itu, sobat semua bisa menyaksikkan berbagai macam hasil jepretan saya pada foto-foto yang akan saya tampilkan di bawah ini. Semoga dengan adanya foto-foto yang sederhana ini sobat semua dapat terhibur. Dan untuk perburuan akhir di Stasiun Patukan pada hari ini, pada postingan selanjutnya saya akan mengajak sobat semua untuk melihat rangkaian double traksi dari kereta api Gaya Baru Malam Selatan pada postingan selanjutnya. So tetap ikuti perjalan saya dan jangan kemana-mana ya sobat semua.




          Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sibat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar