Kembali Berburu Rangkaian Kereta Api Semen di Stasiun Patukan Yogyakarta

        Selamat pagi sobat spoot semua, Selamat Pagi Indonesia dan Selamat Pagi Dunia. Salam Spoor...!!! Sobat semua, pada postingan yang ada diartikel ini saya masih akan mengajak sobat semua untuk kembali hunting berburu rangkaian kereta api di Stasiun Patukan. Maklum sobat, dalam kesemaptan kali ini saya pergi ke Yogyakarta hanya untuk menghadiri rapat kordinasi panitia orientasi mahasiswa pascasarjana sehingga saya sendiri tidak akan berlama-lama di Yogyakarta. Selain belum karena ada kendaraan pribadi juga terkait dengan sangu yang saya bawa semakin menipis.

 Menggunakan CC201
       Hitugnannya kalau saya berburu rangkaian kereta api terlalu jauh, maka saya akan kesulitan memberi asupan gizi pada motor sewaan yang saya tungangi. Maka pilihan yang paling rasional dan masih memberikan kesan indah adalah berburu di sekitar Stasiun Patukan Yogyakarta. Tidak jauh berbeda seperti hari-hari sebelumnya, yang mana rangkaian kereta api yang melintas pada di lokasi ini tidaklah jauh berbeda dnegan rangkaian kereta api yang melintas di hari kemarin. Maka pada beberapa postingan yang akan hadir pada blog ini akan bertemakan dengan Stasiun Patukan.

Melintas di Sta Patukan Yogyakarta
     Maka rangkaian yang pertama yang melintas di stasiun in yang akan saya dapatkan adalah rangkaian kereta api penarik gerbong semen. Rangkaian ini datang dari arah Timur dan berjalan langsung di Stasiun Patukan menuju arah Barat. Rangkaian ini jgua didalangi oleh lokomotif seri terbaru yang ada di Indonesia yaitu Big Baby CC206. Meskipun si Big Baby ini belum bisa kobong seperti pendahulunya namun lokomotif ini sudah cukup pintar untuk ngebul dan berjalan kencang.

Persiapan melintas di Stasiun Patukan
        Nah, untuk lebih jelasnya langsung saja ya sobat semua melihat berg bagai macam foto-fotonya di galery foto yang akan saya tampilkan di bagian paling bawah dari tulisan ini. Semua foto-fotonya bisa sobat saksikan pada berbagai macam shot yang dapa tsaya abadikan ini sobat. SO selamat menyaksikkan ya sobat. Pada postingan setelah ini saya akan menyajikan juga kembali rangakain kereta api Progo dan juga GBMS yang sedang Double Traksi yang juga melintas di Stasiun Patukan Yogyakarta.











        Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sibat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar