Rangkaian Kereta Api Arjuno Ekspress Melintas di Benteng Pancasila Kota Mojokerto

      Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat wal’afiyat dan tetap bersemangat dalam menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Meskipun ada banyak website dan blog yang memberkan informasi terkait dengan perkeretaapian saya berani menjamin bahwa hanya di Dipo Lokomotif Mojosari sobat bisa menemukan berbagai macam informasi yang up to date dan masih hangat, fresh from the oven. Masih menyambung postingan sebelumnya dimana saya sangat menginginkan mendapatkan rangkaian kereta api Arjuno Ekspress. Tapi setelah beberapa kali saya menuju ke TKP saya hanya mendapatkan rangkaian seperti halnya Turangga dan Bangunkarta. 

Arjuno Ekspress

       Maka pada kesempatan kali ini saya mencoba untuk berangkat ke lokasi yang sama yaitu di Benteng Pancasila di Kota Mojokerto. Setelah saya tiba dilokasi tersebut, tidak perlu menunggu lama sampai akhirnya saya dapat melihat rangkaian kereta api Arjuno Ekspress ini melintas di kawasan tersebut. Karena ini memang moment yang saya tunggu-tunggu maka sesegera mungkin saya mengabadikannya dengan lensa kamera saya. Semoga beberapa gambar ini dapat menghibur sobat semua dan sobat dapat betah untuk berlama-lama di Dipo Lokomotif Mojosari. Selamat menikmati:


 Full rangkaian

 Menuju Surabaya


 Baru keluar dari Sta Mojokerto

 masih berjalan berlahan

 masih jauh












         Oke Sobat, mungkin hanya sedikit informasi dari tulisan dan beberapa foto sederhana ini yang dapat saya kabarkan kepada sobat semua. Semoga dengan adanya tulisan pada artikel ini dapat membantu sobat semua untuk menemukan informasi khususnya terkait dengan dunia perkereta apian Indonesia. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada sobat semua yang telah bersedia untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena saya akan terus mengajak sobat semua untuk jalan-jalan dan berbagi informasi pada postingan-postingan selanjutnya. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indoensia....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar