Rangkaian KA Bima Memasuki Stasiun Besar Kota Mojokerto

KA Bima memasuki Stasiun Mojokerto
Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat wal’afiyat dan tetap bersemangat dalam menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Meskipun ada banyak website dan blog yang memberkan informasi terkait dengan perkeretaapian saya berani menjamin bahwa hanya di Dipo Lokomotif Mojosari sobat bisa menemukan berbagai macam informasi yang up to date dan masih hangat, fresh from the oven. Pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk bersama menyaksikkan rangkaian kereta api Bima yang sedang beralan berlahan memasuki Stasiun Besar Kota Mojokerto.  Saat itu saya sendiri sedang menghadiri pertemuan mingguan dari anggota MR22 atau yang dikenal Mojokerto Railfans. Waktu itu jam masih menunjukkan pikul 16.30 menit (kalau tidak salah). Dari jauh terdengar suara dari pengeras suara yang ada di stasiun bahwasannya sesaat lagi akan ada rangkaian kereta api Bima yang masuk di jalur 2 Stasiun Mojokerto. 



Goyang wesel setengah rangkaian

       Tidak lama berselang, terdengar juga dari kejauhan suara sirine PJL yang mulai tertutup dengan diiringi suara semboyan 35 dari sebuah lokomotif yang masih belum terlihat bentuknya. Maklum saja, kawasan atau perlintasan yang dilintasi oleh kereta api sebelum memasuki Stasiun Mojokerto dari arah Timur memang sedikit berkelok. Namun tidak lama kemudian, saya sudah bisa melihat ujung dari rangkaian kereta api tersebut. Terlihat bahwa rangkaian kereta api malam Bima saat itu didalangi oleh lokomotif CC206.

masih goyang wesel

     Karena rangkaian akan memasuki jalur 2 maka sayapun mencoba untuk memilih spot yang kiranya baik untuk engambil gambar. Baik dalam artian aman dari jangkauan kereta api dan mendapatkan hasil yang baik. Maka saya memilih untuk berdiri di jalur 1 Stasiun Mojokerto, yang tepatnya berada sebelum wesel persilangan dari jakur 1 ke jalur 2. Untuk hasil buruan kali ini bisa sobat lihat secara keseluruhan pada postingan gambar yang ada di bawah ini nanti. Semoga beberapa gambar ini dapat menghibur sobat semua dan sobat dapat betah untuk berlama-lama di Dipo Lokomotif Mojosari. Selamat menikmati:























          Oke Sobat, mungkin hanya sedikit informasi dari tulisan dan beberapa foto sederhana ini yang dapat saya kabarkan kepada sobat semua. Semoga dengan adanya tulisan pada artikel ini dapat membantu sobat semua untuk menemukan informasi khususnya terkait dengan dunia perkereta apian Indonesia. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada sobat semua yang telah bersedia untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena saya akan terus mengajak sobat semua untuk jalan-jalan dan berbagi informasi pada postingan-postingan selanjutnya. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indoensia....!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar