Rangkaian Kereta Api Krakatau Meninggalkan Stasiun Lempuyangan

          Selamat Pagi Sobat Semua, selamat Pagi Indonesia, dan Selamat Pagi Dunia, Salam SPoor...!!!! Sebelumnya saya sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada para sobat yang setia mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Dikarenakan beberapa postingan yang ada saat ini memang sedikit loncat-loncat, karena saya berusaha menghabiskan semua file yang ada pada memory hp saya. Sedangkan beberapa gambar dengan kwalitas yang baik merupakan gambar yang saya hasilkan dari memori kamera digital. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk jalan-jalan menelusuri jalur mati lori yang ada di Pabrik Gula Watu Tulis dan juga melihat-lihat pameran foto yang ada di Stasiun Mojokerto. Maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk melihat pemberangkatan rangkaian kereta api Krakatau dari Stasiun Lempuyangan.

Lokomotif CC201 Cowhanger merah

      Saya sendiri memang tidak merencanakan akan adanya agenda huntign pad ahari tersebut. Karena memang saat itu saya sedang ada kuliah pagi dan sepulangnya dari kuliha saya ke Maloboro untuk membeli beberapa helai celana. Dan saat sedang berbelanja tersebut teman saya menghubungi saya untuk meminta tolong dijemput di Stasiun Lempuyangna karena dia sendan dalam peralanan menuju Kota Yogyakarta dengan menggunakan rangkaian kereta api Pasundan yang menuju Kota Bandung.

Memulai kembali perjalanan

        Dan saat saya konfirmasi jam penjemputannya, saya diusahakan tiba di lokasi stasiun tepat pukul dua siang. Namun dari pada saya akan terlambat datang maka saya putuskan untuk menuju ke lokasi lebih awal dari waktu yan gditentukan. Setibanya di Stasiun Lempuyangan saya melihat rangkaian kereta api Ombak Biru yang belum saya ketahui nama rangkaian kereta api tersebut. Sampai pad aakhirnya terdengan suara genta pengumuman bahwa rangkaian kereta api tersebut merupakan rangkaian kereta api Krakatau dan siap diberangkatkan kembali menuju Kota Jakarta.


Berjalan berlahan meninggalkan staiun

        Karena saat itu saya tidak membawa kamera digital saya, maka secara spontanitas naluri hunting sayapun muncul dan saya menyiapka kamera hp untuk mengambil beberapa gambar dari rangkaian kereta api tesebut. Menginggat rangkaian kereta api tersebut baru saja berjalan kelaur meninggalkan stasiun, maka saya pikir kamera hp saja sudah cukup untuk mengambil gambar tersebut. Dan hasilnya dapat sobat lihat pada gallery fot dibawah ini.







        Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar