Pameran Foto di Stasiun Mojokerto

       Selamat Pagi Sobat Semua, Selamat Pagi Indonesia dan Selamat Pagi Dunia, Salam Spoor...!!! Setelah mengajak sobat semua untuk jalan-jalan melihat jalur mati lori yang ada di pabrik gula Watu Tulis, maka pada postingan jali ini saya akan mengajak sobat semua untuk melihat-lihat pameran foto yang ada di Stasiun Mojokerto. Pameran foto ini sendiri diselenggarakan oleh salah seorang wartawan media online Mojokerto. Pameran ini saya ketahui pada awalnya dari salah seorang teman saya yang juga merupakan penasehat dari Komunitas Mojokerto Railfans. 

Beberapa koleksi foto yang ada di dinding stasiun

        Sebenarnya, teman-teman yang lain sudah lebih awal melihat foto-foto tersebut, namun saya sendiri baru berkesempatan untuk menyaksikkan beberapa foto tersebut, saat akan berangkat kembali menuju Yogyakarta dengan menggunakan Sancaka Sore. Pamerna ini berlangsung sekitar tiga minggu lamanya, karena sudah hampir dua pekan foto-foto tersebut terpampang pada dinding stasiun Mojokerto. Dan adapun beberapa karya dari pameran tersebut dapat sobat saksikkan pada beberapa galery foto yang akan saya tampilkan di akhir dari postingan ini.












     
       Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar