Kereta Api Logawa Melintas di Stasiun Sentolo Kulon Progo Yogyakarta

        Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Jika pada postoingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati lay out milik Mas Yoga Cokro yang jgua dikenal dengan Sipo Medari, maka ada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk kembali berjalan-jalan menjelajahi jalur kereta api guna menikmati sekaligus berburu rangkaian kereta api. Sepertinya saya akan mengajak sobat semua untuk melakukan perburuan rangkaian kereta api semakin ke arah Barat dari Kota Yogyakarta. Jika pada beberapa postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk berburu dan menikmati rangkaian kereta api hanya sampai jembatan kereta api di Kulon Progo, maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menjelajahi jaur kereta api lebih ke arah Barat lagi.


       Yang mana saya akan mengajak sobat semua untuk berburu rangkaian kereta api di Stasiun Sentolo Kulon Progo. Pada postingan sebelumnya saya memang sudah pernah mengajak sobat semua untuk berburu rangkaian kereta api di Stasiun Snetolo, namun sayangnya saya hanya mendapatkan rangkaian kereta api semen holcim yang melintas dari arah Timur menuju ke arah Barat. Maka pada kesempatan kali ini saya  akan menampilkan beberapa gambar rangkaian kereta api yang melintas pada sore hari itu di Stasiun Snetolo Yogyakarta.

      Perburuan ini sendiri berawal dari ajakan teman saya yang kebetulan rumahnya berada di sekitar Sentolo yatu Anton. Dia mengajak saya untuk berburu rangkaian kereta api di daerah Snetolo setelah beberapa hari sebelumnya mengirimkan BBM kepada saya yang isinya adalah ajakan untuk berburu. Pada awalnya saya merencanakan perburuan dilaukan di sekitar Jembatan Progo namun karena saya sendiri belu memiliki foto-foto kereta api disekitar Stasiun Sentolo maka peruburuan harus dipindahkan ke daerah Stasiun Sentolo.

         Adapun ragkaian kereta api pertama yang melintas di lokasi tersebut pada sore hari itu adalah rangkaian kereta api Logawa yang ,elintas dan berjalan langsung dari arah Timur menuju ke arah Barat. Rangkaian kereta api ini menggunakan lokomotif dengan posisi Longhood sebagaimana biasanya. Karena tahu akan ada rangkaian kereta apoi yang melintas maka sesegera mungkin saya menyiapkan spot yang cocok untuk mendapatkan gambar dari rangkaian kereta api ini. Dan saya harapkan setelah postingan artikel ini sobat tidak pergi kemana-mana terlebih dahulu karena saya akan mengajak sobat semua untuk kembali menikmati beberapa rangkaian kereta api yang juga akan melintas di Stasiun Sentolo

      Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:













       Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar