Melihat Dipo Medari Milik Yoga Cokro

       Selamat pagi sobat semua dan Slama Spoorr..!!! Pada postingan kali ini saya hanya ingin mengajak sobat semua untuk jalan-jalan melihat Dipo Medari milik Mas Yoga. Seperti yang sobat ketahui, bahwa foto-foto ini diambil ketika diadakannya seminat oleh himpunan mahasiswa jurusan pariwisata UGM dalam tema Berwisata Dengan Kereta Api, Warisan dan Sejarah Transportasi Kereta Api di Indoensia Sebagai Daya Tarik Wisata. Selain seminar dalam acara tersebut juga terdapat ekspo dan stand pameran serta lomba-lomba yang diperuntukkan untuk anak-anak. 


        Adapun stand-stand yang ada pada acara ekspo tersebut terdapat berbagai macam stand yang beragam dan bermacam-macam. Mulai dari stand yang menawarkan jasa tour dan travel, hingga pada stand yang memamerkan beberapa miniatur alat transportasi seperti bis kota dari komunitas Small is Sexy (SIS) Chapter Yogyakarta, hingga pada pameran kereta api model dari Dipo Medarie. Mungkin pada postingan kali ini saya tidak akan bercerita dan menulis banyak, karena sobat bisa langsung melihat-lihat suasana dan sudut kota dipo tersebut pada foto-foto yang akan saya tampilkan.

      Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:

































               Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar