Potret Malam Rangkaian Argo Wilis di Stasiun Madiun

      Selamat Pagi Sobat Semua, Selamat Pagi Indonesia, dan Selamat Pagi Dunia, Salam Spoorr...!!!! Seperti janji say akepad asobat semua di postingan sebelumnya, yang mana pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk meyasikkan rangkaian kereta api Argo Wlis yang masuk di jalur 1 stasiun Madiun. Kebetulan pada kesempatan kali ini saya memiliki kesempatan untuk turun sejenak dari rangkaian gerbong kereta api.


        Sebenarnya saya sendiri juga masih dalam tahapan uji coba menggunakan kamera untuk night shoot. Kebetulan yang melintas adalah rangkaian kereta api Argo Wilis, mau tidak mau sayapun mencoba untuk mengambil beberapa gambar dari rangkaian kereta api tersebut. Dan hasilnya bisa sobat saksikkan sendiri pada postingan di bawah ini.













         Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar