Sancaka Sore Yogyakarta Dengan Lokomotif Seri CC204 Milik Dipo YK



         Selamat pagi sobat semua, Selamat Pagi Indonesia dan Selamat Pagi Dunia, Salam Spoor...!!!! Oke sobat semua, jika pada postingan sebelumnya saya bercerita dan mengajak sobat semua untuk melihat rangkaian kereta api pemelihara jalur rel yang ada di Stasiun Mojokerto. Maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk kembali ke Kota Yogyakarta dengan menggunakan rangkaian kereta api Sancaka Sore milik Yogyakarta. Pada sore hari ini hampir sama dengan kepergian saya sebelumnya ke Yogyakarta. Jika pada kepergian saya beberapa hari lalu ke Yogyakarta dengan rangkaian kereta api Sancaka yang didalangi oleh lokomotif CC206, mak apada kepergian saya kali ini rangkaian kereta api didalangi oleh lokomotif seri CC204 YK.

 CC204

                Rangkaian ini sendiri datang dan masuk di Stasiun Mojokerto tepat pada waktunya, yaitu pada pukul 16.16 WIB dan diperkirakan akan tiba di Stasiun Yogyakarta tepat pada pukul 20.25. Tepat pada waktunya rangkaian kereta api diberangkatkan dari jalur dua Stasiun Mojokerto. Saat kepergian saya kali ini, saya berada di gerbong eksekutif karena memang kebetulan mendapatkan harga tiket yang murah. Sayangnya sobat, karena saya berada di gerbong kelas eksekutif maka saya tidak begitu bis abebas untuk bergerak kesana dan kesini untuk sekedar naik dan turun saat kereta api berhenti di stasiun.


 Bertugas menarik rangkaian Sancaka

         Maka dari itu foto-foto yang saya miliki hanya beberapa foto saat rangakaian kereta api tersebut sedang memasuki Stasiun Mojokerto. Mungkin saya bisa menjawabnya pada beberapa postingan selanjutnya, yang mana saya akan mengajak sobat semua untuk melihat rangkaian kereta api Argo Wilis yang kebetulan bersilangan dengan rangkaian kereta api Sancaka di Stasiun Madiun. Selain itu pada postingan selanjutnya saya jug akan mengajak sobat semua untuk melihat rangkaian Madiun Jaya yang juga sedang berada dan siap diberangkatkan dari Strasiun Solo Balapan menuju Kota Madiun.

























          Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar