Rangkaian Kereta Api Gaya Baru Malam Selatan Memasuki Stasiun Lempuyangan

       Selamat pagi sobat semua, Selamat pagi Indonesia, dan Selamat Pagi Dunia. Salam Spoorr...!!!! Seperti janji say apad apostingan sebelumnya, pada postingan terakhir say ayang berlokasikan di daerah percabangan Balai Yasa Pengok Yogyakarta ini saya akan menyajikan rangkaian kereta api Gaya aru Malam Selatan yang terlambat masuk Stasiun lempuyangan Yogyakarta. Keterlambatan dari rangakaian kereta api ini sendiri saya ketahui dari bunyi genta yang terdengar dari Stasiun Lempuyangan yang menjelaskan kepada para calin penumpang kereta api bahwasannya rangkaian kereta api Gaya Baru Malam Selatan akan mengalami keterlambatan dan baru akan masuk di Stasiun Lempuyangan pada pukul 17.45 menit.


      Dan saat pengumuman tersebut diumumkan posisi rangkaian kereta api masih berjalan langsung di stasiun Klaten. Seperti yang juga sudah saya jelaskan pada postingan sebelumnya, dimana ketiga rangkaian kereta api ini yaitu Madiun Jaya Ekspress yang saat itu sedang bertugas sebagai Prambanan Ekspress, rangkaian Senja Utama Solo, dan jgua Gaya Baru Malam Selatan ini berjalan berurutan dengan jeda waktu setiap kereta sekitar 15 menit.


     Memang keterlambatan tersebut tidak seperti biasanya, karena biasanya rangkaian kereta api ini sudah berjalan melintas Stasiun Patukan sekitar pukul 17.15 WIB. Namun sepertinya pad ahari itu rangkaian kereta api ini haru berjalan sedikti agak malam dari hari biasanya. Sebelumnya saya mohon maaf kepada sobat semua karena rangkaian kereta api ini beralan agak malam maka kamera saya tidak bisa mendapatkan hasil gambar yang maksimal seperti halya pada siang hari.




     Meskipun demikian, semoga saja beberapa foto ini tetap memberikan kenikamtan tersendiri bagi sobat semua pecinta kereta api. Jadi selamat menikmati sobat semua. Semoga beberapa foto sederhana ini dapat mengobati kerinduan sobat semua akan kereta api.



Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar