Rangkaian Kereta Api Senja Utama Solo Melintas di Percabangan Balai Yasa Yogyakarta

      Selamat Pagi Sobat Semua, Selamat Pagi Indoensia dan Selamat Pagi Dunia, Salam Spoorr...!!!! Semoga pada hari ini saat sobat semua sedang akan membaca artikel pada psotingan yang saya tuliskan ini sibat semua masih dalam keadaan sehat wal afiyat dan tetap bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas dan rutinitas harian. Seperti janji say akepad asobat semua yang saya tuliskan pada postingan sebelumya untuk mengajak sobat semua menyaksikkan dua rangkaian kereta api terakhir yang akan melintas di daerah Percabangan Yogyakarta. Yaitu rangkaian Senja Utama Solo dan satu terakhir adalah rangkaian kereta api Gaya Baru Malam Sleatan.


      Pada postingan kali ini maka saya akan mengajak sobat semua untuk menyaksikkan rangkaian kereta api Senja Utama Solo terlebih dahulu. Sama seperti rangkaian Madiun Jaya Ekspress yang saya postinga sebelumnya, rangkaian kereta api ini juga berjalan melintas di areal percabangan dari arah Timur menuju arah Barat Kota Yogyakarta. Karena rangkaian kereta api ini merupakan rangkaian kereta api yang hanya terdiri dari rangkaian gerbong kelas bisnis, maka rangkaian kereta api ini tidak berjalan berlahan seperti halnya rangkaian sebelumnya yaitu Madiun Jaya Ekspress yang memang akan berhenti di Stasiun Lempuayangan.


      Rangkaian kereta api yang terdiri dari gerbing bisnis hanya kana berhenti di Stasiun Tugu Yogyakarta. Jeda waktu rangkaian kereta api ini dengan kereta api sebelumnya sekitar 15 menit. Dan sepertinya rangkaian ini tepat berjalan sesaat beberpa menit setelah rangkaian kereta api Madiun Jaya lepas Stasiun Solo Balapan. Jika dihitung maka jeda ketiga rangkaian kereta api antara Madiun Jaya, SU Solo danjuga rangkaian GBMS hanay memiliki jeda masing-masing sekitar 15 menit lamanya setiap kereta.


     Karena rangkaian kereta api ini berjalan langsung dan hari sudah semakin gelap yang menjadikan kualitas gambar yang dihasilkan dari lensa kamera sya tidak lagi bisa optimal seperti halny apad siang hari maka saya hanya dapat mengabadikan beberpaa gambar saja. Meskipun demikian semga beberapa gambar ini jgua akan menjadi sebuah gambar yang tetap berharga dan berartib agi teman-teman setia pengunjung Dipo Lokomotif Mojosari. Jadi selamat menyaksikkan sobat semua.








     Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar